00.35 Edit This 0 Comments »

Sorry I Love You.jpg

i'm Sorry I Love you


drama korea yang satu ini bikin orang ngerti apa yang namanya rasa kasih sayang baik ama pacar,ibu,keluarga,bahkan orang-orang di sekeliling kita.

Cha moh yuk anak seorang artis korea yang dibuang ke australia,karna dia & saudara kembarnya adalah anak tanpa ayah.

cha moh yuk dbuang oleh adik ibunya karena dianggap sebagai aib kluarga.

dia di australia menjadi ketuaa preman turis , siapapun turis yang datang k australia dia curi uang.a

namun pada suatu hari bertemu dengan turis dari korea yang bernama song eun chae,yang trnyta krban pencuriaan anakbuahnya.

moo hyeok merampok turis2 untuk mengumpulkan uang untuk ultah pcarnya

Kehidupannya berubah ketika sang kekasih memilih menikah dengan seorang kaya-raya, Moo-hyeok yang terpukul sempat mengajak sang kekasih untuk melarikan diri. Karena ditolak, ia akhirnya memutuskan hadir di pesta pernikahan.

Siapa sangka, pesta pernikahan tersebut ternyata menjadi ajang pertumpahan darah, pemuda itu berusaha menyelamatkan Ji-young dengan harga mahal : dua butir peluru menembus bagian kepalanya. Setelah diperiksa, dokter tidak mampu mengangkat satu butir yang tersisa dan memvonis hidup Moo-hyeok tinggal menghitung hari.

Bertekad untuk melacak keberadaan ibu kandungnya, Moo-hyeok menerima tawaran sang mantan kekasih untuk pergi ke Korea sekaligus sebagai wujud pengabdiannya sebagai anak sebelum meninggal. Siapa sangka, disana ia malah mendapati fakta bahwa Oh Deul-hee, sang ibu kandung, adalah seorang aktris terkenal.

Baru paham kalau selama ini dirinya dibuang, Moo-hyeok semakin dipenuhi dendam setelah tahu kalau ia ternyata mempunyai kakak kandung yang hidupnya tidak kalah memprihatinkan dan bermental terbelakang. Sejak itu niatnya cuma satu : merusak kehidupan bahagia sang ibu kandung dan putranya yang juga artis terkenal namun berwatak manja Choi Yune.

Berhasil menyusup ke dalam kehidupan mereka, Moo-hyeok mendapati kalau Yune ternyata jatuh cinta pada seorang aktris yang kerap mempermainkan perasaan lawan jenisnya Kang Min-joo. Disitu, ia juga kerap terlibat cekcok dengan Song Eun-chae, asisten Yune yang pernah dikenalnya di Australia dan dengan terang-terangan menyebut tidak menyukai kehadiran pemuda itu didekat Yune.

Namun dalam perjalanannya, Mo-hyeok merasakan sesuatu yang tidak diduganya sama sekali : cinta yang tulus pada sosok wanita yaitu Eun-chae. Hidup dengan dua kepribadian, ditambah nyawa yang tinggal menghitung hari, pemuda itu harus memutuskan antara dua pilihan : dendam atau cinta


Yune ternyata memiliki penyakit,dia harus mendapatkan donor jantung untk didinya
terrrrrrrrrrnya jantung yg co2k dengannya jantung milik moo hyeok..............

0 komentar: